Yacht Island

Tanah semakin mahal karena jumlah penduduk yang semakin banyak, namun teknologi seolah bak tak pernah kehabisan akal untuk mencari solusinya. Terbaru adalah proyek utopis dari Yacht Island yang melansir sebuah pulau bergerak dalam sebuah yacht.

Inilah terobosan yang bukan hanya membeli kemewahan, namun menyajikan area baru untuk menikmati hidup ditengah lautan. Setelah berhasil membuat desain kapal dengan nuansa jalanan di Monako, Yacht Island berinovasi dengan suasana sebuah pulau tropis di kapal pesiar.

Pulau tropis yang dapat bergerak hingga 15 knot ini memiliki panjang 90 meter dimana suasana dalam pulau buatan tersebut hampir mirip dengan situasi di sebuah pulau tropis pada umumnya. Di bagian tengah kapal, terdapat sebuah gunung menjulang tinggi.

Tepat di bagian bawah gunung, terdapat sebuah air terjun, yang kemudian mengalir menuju sebuah teluk kecil yang menjadi kolam pribadi anda. Di sini Anda dapat memanjakan diri, tersedia bar, spa pribadi, dan empat kamar VIP yang semuanya dilengkapi dengan balkon.

Bagi rekan yang akan mengunjungi Anda ke pulau pribadi ini, maka tersedia helipad yang terletak di bagaian belakang kapal. Jadi Anda dapat menerima tamu kapan pun. Dibagian bawah teluk atau kolam dapat dijadikan pusat rekreasi karena terdapat sarana seperti jet ski, kayak dan RIB.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter