Wrangler Rubicon

Di ajang Indonesia International Motor Show 2012 lalu, Jeep kembali meluncurkan varian terbarunya, yakni Wrangler Rubicon. Sekalipun sebelumnya varian ini pernah kehilangan pasar, namun kelas Wrangler Rubicon merupakan yang tertinggi, dan ini menandakan kembalinya brand tersebut setelah sekian lama kehilangan pasar di Indonesia. Dan sekarang, kehadiran mobil ini disambut antusias khususnya bagi mereka yang punya ego dan cita rasa berpetualang tinggi.

Yup, kendaraan yang tampak garang ini memang dihadirkan bagi mereka pecinta kegiatan outdoor. Inilah mobil yang dilengkapi dengan berbagai terobosan teknologi baru khusus petualang. Wrangler Rubicon memiliki beberapa fitur canggih ala Amerika Serikat, salah satunya adalah teknologi mutakhir Sway Bar Disconnect, yang membuat kaki-kaki mobil elastis di jalanan tidak rata sehingga posisi body tetap lurus. Teknologi lain yaitu ketika Wrangler Rubicon ini sedang menanjak, pengemudi tidak perlu susah payah menginjak gas, karena mobil sudah tersistem untuk menanjak dengan sendirinya.

Dibanding dengan varian Wrangler lainnya, Rubicon memiliki gardan lebih besar, sehingga amat baik digunakan off road maupun on road.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri