TIFARA Clinic – Aesthetic & Wellness

Di saat rumah-rumah kecantikan cenderung mempersolek wanita dari tampilan luarnya saja, TIFARA justru menjunjung definisi kecantikan yang sehat luar dan dalam.

Seseorang dengan jerawat di wajahnya belum tentu hanya diakibatkan oleh penggunaan kosmetik yang berlebihan ataupun minimnya perawatan. Bisa saja, hal tersebut dipengaruhi oleh faktor-faktor internal, semisal gaya hidup dan pola makan seseorang. Pun ketika seseorang datang dengan keluhan kegemukan, belum tentu serta merta dituntaskan dengan program diet saja. Maka dari itu, para wanita selalu diharapkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis, sebelum menentukan jenis program treatment yang cocok dengan tubuh mereka.

Gambaran seperti di atas selalu diterapkan oleh TIFARA. Lanny Tjandra selaku Owner TIFARA Clinic, Aesthetic & Wellness percaya bahwa dengan menelusuri dan membersihkan faktor-faktor dalam yang menjadi biang masalah, tentu secara otomatis akan mempercepat pembersihan faktor-faktor luar. “Inilah yang membedakan TIFARA dengan rumah-rumah kecantikan pada umumnya, kami sarankan pasien untuk berkonsultasi dengan dokter kami, baru kemudian mengambil langkah treatment,” terangnya. Ini sangat baik untuk memberikan pengertian kepada pasien, agar tidak selalu bergantung dengan pemakaian produk kosmetik, gegabah dalam memilih treatment, serta mampu merenungkan gaya hidup sehat mereka.

Semenjak dibuka pada Juni 2013 lalu, TIFARA mencoba menggebrak dunia klinik kecantikan di Bali lewat beragam inovasi unggul pada program-program treatment yang tidak hanya berbasis aesthetic, tetapi juga wellness. Pengadaan perawatan kesehatan, seperti detoksifikasi maupun metode pencucian colon serta anti-aging menunjukan bahwa TIFARA tidak main-main dengan komitmennya dalam merealisasikan definisi “kecantikan luar dan dalam”. Persis seperti makna dibalik nama TIFARA yang notabene berasal dari bahasa Ibrani, di mana memiliki arti “cantik luar dan dalam”.

“Semuanya memang berangkat dari ketertarikan saya terhadap perawatan tubuh dan kulit. Kemudian, saya berpikir kenapa tidak buat klinik kecantikan saja. Selain peluang bisnisnya menjanjikan, saya juga ingin membantu wanita Bali agar lebih peduli terhadap perawatan dirinya,” ungkap Lanny yang memiliki latarbelakang marketing ini, ketika ditanya tentang awal pendirian TIFARA.

Sebagai sebuah klinik kecantikan, TIFARA dipersiapkan begitu matang. Didukung oleh dua dokter spesialis kulit dan anti aging serta enam terapis profesional. Ditambah dengan pengadaan mesin-mesin berteknologi canggih dan lima ruang treatment eksklusif. “Di sini, standar sterilisasi perawatannya memang sama seperti di rumah sakit. Teknologi mesin yang digunakan pun telah mengacu pada standar Eropa,” tambah Lanny.

Klinik yang beroperasi dari pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam ini menerima 7-8 pasien setiap harinya. Para pasien juga harus melakukan appointment terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan ruang treatment dan jadwal konsultasi dengan dokter. Pasien TIFARA tidak hanya dari kalangan wanita karir atau pun ibu rumah tangga, bahkan pria dewasa dan kalangan remaja pun juga mempercayakan perawatan tubuhnya kepada TIFARA. “Pasien yang datang kemari rata-rata berusia 20-an sampai 50-an. Ada yang awalnya datang seorang diri, kemudian untuk kedua kalinya mengajak suami atau  anaknya kemari. Dan terkadang dalam satu keluarga bisa punya keluhan serupa terkait tubuh maupun kulit mereka,” terang wanita berambut panjang ini.

Indiba Pertama di Bali Pernah mendengar teknologi Proionic Body Care System Indiba Deep Beauty? “Indiba” merupakan salah satu teknologi berkualitas tinggi yang menggunakan kekuatan frekuensi, di mana mampu memaksimalkan treatment pada tubuh. Seperti diketahui kulit kerap terkena efek dari gaya gravitasi. Terlebih ketika berhadapan dengan proses penuaan, kerutan serta lipatan kulit akan semakin mudah terlihat. Tak hanya itu, lemak yang tak diinginkan pun akan tertimbun sebagai jaringan lemak dan selulit di beberapa area tubuh.

Nah, melalui teknologi Indiba, jaringan tersebut pun mampu distimulasikan secara sempurna. Metode Indiba tersebut merangkum tiga aksi penting untuk tubuh, yakni Indiba Deep BeautyProionic , di mana ion-ion, partikel mikro yang memiliki fungsi pada metabolisme dari sel-sel akan diseimbangkan kembali. Ada pula kemampuan Mikrosirkulasi yang memiliki efek termal (panas) yang dapat meningkatkan sirkulasi kapiler dan oksigenasi jaringan, serta melancarkan proses eliminasi dari racun (detoksifikasi). Terakhir, Hipertermia yang efektif meningkatkan elastisitas, mengurangi fibrosis, dan meningkatkan metabolisme sel.

Menariknya, Teknologi Indiba tersebut sudah bisa kita dapatkan di TIFARA. “Indiba ini merupakan keunggulan TIFARA. Di Bali, hanya TIFARA satu-satunya yang menawarkan treatment menggunakan Indiba. Kalau di Singapura treatment dengan teknolgi ini mahal sekitar 500 dolar per treatment. Meski menggunakan mesin, treatment Indiba ini masih terbilang natural, karena menggunakan kekuatan frekuensi,” jelas Lanny.

Selain Indiba, TIFARA juga menawarkan program detoksifikasi dan treatment lainnya, semisal Colon Hydrotherapy, Fruity Acid Body Peel, Medical Grade Tripollar RF, Chemical Peeling, Body And Face Thread Lift, Dermal Infusion, Skin Facial Treatment, Slimming And Shaping Program, Hot Stone Massage, Acupuncture And Fire Cupping, Botox, Filler, Electrocauster, PRP, Mesoroller, dan Laser Rejuvenation Facial, Laser Hair Removal, hingga Deluxe Manicure & Pedicure.

Facial juga menjadi salah satu yang paling favorit di TIFARA dan teknik yang diterapkan pun terbilang unik, karena termasuk facial stone. “Ya, nanti batu hangat akan ditaruh di wajah. Pasien akan jauh lebih rileks menggunakan ini,” kata Lanny. Selain perawatan dengan teknik facial stone, TIFARA juga mengolaborasikan teknik akupuntur dengan facial treatment. Slimming And Shaping Program yang diinisiasi TIFARA pun juga mengkombinasikan akupuntur dengan teknologi Indiba.

Nah, berminat cantik luar dan dalam? TIFARA memberikan salah satu jawabannya.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri