Tas Petite-Malle Antik, Sentuhan Baru Louis Vuitton

Louis Vuitton mencoba meninggalkan tas tote besar dan cluth mewah. Untuk koleksi musim gugurnya, rumah mode ternama ini menawarkan sebuah desain tas inovatif yang menyerupai boks. Direktur kreatif mereka yang baru Nicolas Ghesquiere memperkenalkan koleksi eksentrik tersebut di gelaran Paris Fashion Week. Petite-Malle adalah nama tas unik dengan bentuk kotak persegi tegas sebagai identitas desainnya. Sekilas nampak terinspirasi dari model koperkoper klasik Louis Vuitton, namun dikemas dalam versi mininya. Tentu ini membuat tas lebih praktis untuk dibawa berpergian.

Tali kulit dan sentuhan logam emas memberi sentuhan klasik pada desainnya. Pola monogram ikonik LV dapat ditemukan pada salah satu desain tas ini, lengkap dengan warna coklat eye-catching nya. Bentuknya lebih disederhanakan untuk memaksimalkan kepraktisannya. Bahkan Harper’s Bazaar memuji desain ini sebagai salah satu yang wajib dimiliki para pecinta tas di musim ini. Bahkan, Style. com merespon postif dengan menuliskan, “Seperti memiliki ‘miniatur koper LV’ di genggamanmu”.

Tas ini juga memiliki desain yang lengkap dengan penutup tas itu sendiri. Anda bisa memanfaatkan pembungkus dari bahan kain kanvas tersebut untuk maksimalkan kesan elegan tas, selain juga berfungsi sebagai pelindung desain utama tas itu sendiri. Nuansa tas pun terlihat lembut dan penutup tersebut mampu menutup ujung tajam dari logam dekoratifnya.

Tidak hanya hadir dalam bentuk selempang, tas berbentuk kotak ini juga hadir dalam versi clutch. Desainnya cenderung lebih sederhana dengan warna biru dan piggiran logam sebagai estetika utama. Tak lupa juga hiasan gantungan coklat yang khas. Tas clutch ini pun makin terlihat glamour dan eksotis. Terlebih dengan padanan kasual atau pun gaun pesta formal.

Belum dipastikan harga resmi tas rancangan Nicolas Ghesquiere ini. Bahkan menurut Daily Mail, tas ini baru tersedia dengan status ‘on demand’ dan hanya dipesan secara online. Top model asal Rusia, Natalia Vodianova beruntung telah mendapatkan tas ini. Ia memilih tas Petite-Malle dengan aksen pallet oranye.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri