Sneakers Menjelma Wedges & High Heels

Semenjak maraknya event lari jarak jauh 5 K maupun 10 K di kota-kota besar, penjualan sepatu Sneakers pun semakin meningkat. Sneakers pun tak sekadar menjadi teman berolahraga, namun juga menjelma sebagai fashion statement bagi para fashionista. Ya, sepatu Sneakers kini masuk ke dalam daftar gaya hidup kalangan kelas menengah. Nike adalah salah satu brand yang sukses memperkenalkan sisi modis dari sepatu Sneakers rancangannya. Tengok saja produk New Balance maupun Nike Air nya yang laris manis di pasaran, baik untuk segmen pria maupun wanita. Tidak hanya Nike yang bermain di pasar sneakers, rumah mode dunia semisal Chanel maupun Dior pun juga ikut mengadopsi tren tersebut.

Kini, Sneakers tak sekadar sepatu lari yang modis. Terinspirasi oleh tingginya minat Sneakers di kalangan hawa, oleh para perancang sepatu kenamaan, Sneakers pun tak lagi terlihat manly, melainkan disulap dengan sentuhan feminin. Tahun 2013 lalu, Isabel Marant menggegerkan dunia fashion dengan terobosannya terhadap Sneakers.

Marant memperkenalkan rancangan wedges Sneakers, di mana menggabungkan tampilan sporty dari Sneakers dengan sisi feminis dari hak berlapis tebal di dalamnya. Ini membuat Sneakers begitu ramah digunakan di berbagai kesempatan, tidak hanya untuk berolahraga saja. Bahkan penampilan Anda pun akan terlihat lebih jenjang dan anggun, apalagi dibalut dengan busana kasual.

Beyonce, Miranda Kerr dan Jessica Alba adalah beberapa artis yang kerap terlihat memakai wedges Sneakers milik Marant.

 

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri