Sensasi Buah Segar dalam Denim Spa Wrangler

Bahan denim untuk jeans terus mengalami inovasi dalam pengembangan desainnya. Bahkan, Wrengler sebagai brand populer di ranah denim berusaha mengeksplorasi tantangan tersebut dengan menciptakan sebuah sensasi baru dalam penggunaan denim. Ya, berbekal level kreativitas tingginya, Wrengler meluncurkan sebuah line of skinny jeans baru bertajuk Denim Spa dengan sensasi aroma buah. Ya, Anda akan mendapati aroma buah bereaksi di sekujur Denim Spa Wrengler yang Anda kenakan. Bukankah ini unik? Wrengler ingin menawarkan sebuah pengalaman berbeda, ketika mengenakan jeans di musim panas. Anda akan merasakan sensasi kesegaran, seperti berenang-renang di laut lepas, ketika mengenakan Denim Spa Wrengler ini.

Bahan moisturizer fruits oil dalam bentuk mikro kapsul berukuran 1.000 kali lebih kecil dari ujung jarum jam tersebut sengaja diinjeksikan pada bahan denim Wrangler demi menciptakan aroma buah-buahan yang segar. Tidak sekadar sensasi aroma semata, mikro kapsul yang diinjeksikan pada denim tersebut juga mengandung arizonan jojoba, vitamin E, dan aroma buah segar yang mampu menjaga kelembutan dan kesegaran kulit setiap memakai denim Wrangler. Di dalam jeans, mikro kapsul tersebut akan bergesekan dengan kulit kita, di mana secara otomatis akan pecah mengeluarkan sensasi aroma buah yang sekaligus menjadikan tekstur kulit terlihat lebih halus.

Kreasi desain terhadap Denim Spa Wrangler juga menggunakan inside sateen elastic waistband yang mampu meminimalkan celah pada bagian belakang tubuh. Ada pula special back yoke dengan potongan berbentuk hati, di mana akan membuat bentuk bokong Anda terlihat menawan. Bahan denimnya juga memuat dua rangkaian penting, yakni musthave power stretched denim dan cotton twills. Fungsi kedua bahan tersebut untuk menjamin jeans, agar tidak mudah melar dan selalu kembali ke bentuk semula.

Denim Spa ini juga ditawarkan dalam tiga fitting jeans oleh Wrangler, meliputi Alec (super skinny leg), Molly (skinny leg), dan Jane (slim leg). Anda hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp 699.000-Rp 899.000 untuk merasakan pengalaman Spa di dalam jeans karya Wrangler.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri