Five Unique Bag Design

Anda bosan dengan bentuk tas clutch yang itu-itu saja. Hanya mengutamakan desain minimalis dan berbekal brand mahal tanpa memberi kesan yang signifikan. Maka, cobalah bereksperimen dengan desain-desain tas yang unik. Bukan sembarang unik, tapi rancangan tas yang mampu menawarkan gaya berbeda dan eksentrik. Tas yang bisa membawa Anda sebagai seorang trendsetter. Berikut di bawah ini rekomendasi lima tas dengan rancangan unik dan mewah dari desainer dan label ternama:

1. Charlotte Olympia: Popcorn Bagi Anda, wanita yang mengaku seorang moviegoer, sepertinya wajib mengoleksi tas rancangan Charlotte Olympia ini. Ya, rancangan tas tangan ini sangat unik, karena berbentuk seperti sebuah kotak popcorn. Cocok untuk dipadu padankan dengan gaya berpakaian kasual. Pun terlihat lebih funky sebagai teman hangout. Ukurannya yang kecil membuat tas ini sangat praktis. Seri tas Charlotte Olympia ini dibandrol dengan harga mencapai kisaran 327 pound sterling atau Rp 4,9 juta.

2. Judith Leiber: Poodle Bagaimana jika membawa Anjing Poodle ke sebuah pesta? Tidak, anjing ini tidak akan merusak penampilan, malah mempermanis Anda. Karena Poodle ini adalah sebuah tas rancangan Judith Leiber, di mana bentuknya memang sengaja menyerupai Poodle dengan aksen blingbling yang mengkilap di sekujur tubuhnya. Well, pernahkah Anda membayangkan membawa tas berbentuk anjing ke pesta-pesta bergengsi? Saatnya menjadi trendsetter di sana. Namun sebelum itu, Anda harus siap menerima kenyataan bahwa harga tas ini cukup mahal, yakni 3.500 pound sterling atau Rp 52 juta.

—————————————– Baca juga : 4 Perfume Glamour in The World —————————————

3. Kate Spade: Armadillo Sebual label fashion di New York bersama desainernya Kate Spade menyulap Armadillo menjadi sebuah tas. Di Indonesia, Armadillo sendiri lebih akrab dengan nama Trenggiling. Berbekal bentuknya yang unik tersebut, tas Armadillo diberi sentuhan retro dan etnik. Tengok saja bahan tas ini berasal dari kulit rotan yang dianyam hingga menyerupai sebuah Trenggiling. Dengan kerumitan desainnya tersebut, maka tak heran tas ini dibandrol dengan harga Rp 3,2 juta.

4. Anya Hindmarch: Green Apple Anya Hindmarch mengeluarkan rancangan bertema buah. Ia bereksperimen dengan bentuk apel hijau pada rancangan tasnya. Tas tangan khusus wanita ini terbuat dari bahan plastik dengan aksen rantai emas yang mewah. Satu tas eksklusif ini dihargai sebesar Rp 12 juta.

5. Atelier-Iwakiri: Goldfish Sebuah label Jepang bernama AtelierIwakiri merancang tas dengan bentuk menyerupai ikan mas. Tas ini tidak banyak bermain aksen yang rumit. Hanya bentuknya dibuat sedemikain rupa layaknya ikan mas warna hitam. Desainnya yang nyaman sekaligus ramping untuk ukuran tas tangan adalah kelebihan yang ditawarkan oleh Atelier-Iwakiri. Tas ini pun bisa dibeli dengan harga Rp 15 juta.

Related News

Leave a Reply

Flag Counter

Copyright © 2020 LESTARI MEDIA. All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri